Pelatih Anyar Jose Mourinho Buat Pemain Juventus Leonardo Bonucci Takut Untuk Bertemu Klubnya

Berita terbaru datang dari bek andalan Juventus yang sudah berusia 32 tahun, Leonardo Bonucci dimana dirinya mempunyai harapan akan timnya bisa menghindari pertemuan dengan Tottenham di babak knock-out Liga Champions 2019-20 nanti karena akan bertemu dengan pelatih anyar. Dulu ia tidak seperti ini namun semenjak keberadaan Jose Mourinho rasanya ia menciut.

Bek Juventus Leonardo Bonucci mengatakan dirinya ingin menghindari Tottenham dalam babak gugur Liga Champions karena faktor Jose Mourinho.

Juventus sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dengan status juara Grup D usai mengalahkan Atletico Madrid dengan perolehan skor 1-0, yang sudah di laksanakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2019 dini hari WIB tepatnya dua hari yang lalu.

Sementara itu, untuk klub dibawah arahan pelatih anyar yang mempunyai catatan dirinya dikenal sebagai pelatih dengan kepribadian yang kuat dan mampu menanamkan mental juara di setiap tim yang ditanganinya. Meski strateginya acapkali dikritik karena memainkan sepak bola negatif, dia adalah jaminan prestasi yang sahih. Tidak jarang Mourinho disebut ” pelatih spesialis piala ” dengan keberhasilannya merebut empat trofi domestik di empat negara yang berbeda. Kabarnya Tottenham bakal melaju ke fase knock-out dengan status sebagai runner-up Grup B di bawah Bayern Munchen. Dan untuk dua klub yaitu Juventus dan Spurs pun berpeluang bentrok di babak 16 besar.

Yuk kita simak informasi lebih lengkapnya berikut ini Bolaneters.

Ketakutan Bonucci

Semenjak keputusan di buat dengan kehadiran sosok pelatih yang sudah berusia 56 tahun, Mourinho yang menggantikan posisi Mauricio Pochettino di kursi manajer Spurs ternyata membuat Bonucci merasakan ketakutan dan sampai engga dirinya bertemu dengan pelatih Tottenham itu. Berikut ini ujar dari pemain yang mempunyai catatan pemain diposisikan sebagai bek ( defender ) asal Italia. Ia juga merupakan pemain tim nasional sepak bola Italia. Ia pernah bermain sebagai bek bersama Inter Milan, Bari, Juventus, dan saat ini bermain bersama AC Milan dan juga menjabat sebagai Kapten dari tim tersebut.

“Saya ingin menghindari Tottenham. Dengan kedatangan Mourinho, di beberapa laga dia bisa memberikan sesuatu yang ekstra. Namun Februari dan Maret masih lama,” ujar Bonucci seperti dikutip Goal International.

“Dalam laga knock-out, tanpa ingin meremehkan Pochettino, Mourinho tahu bagaimana caranya mengeluarkan sesuatu yang lebih dari para pemainnya,” imbuh Bonucci.

Ambisi Bonucci

Adapun semangat yang di tunjukkan Bonucci dimana dirinya yakin punya hasrat dengan menegaskan bahwa Juventus sangat berambisi mengangkat trofi Liga Champions pada musim ini, setelah mengalami kegagalan dalam dua kesempatan sebelumnya. Tentu saja para pemain Juventus termasuk Bonucci harus yakin dengan kemenangan klubnya tetapi terlihat jika dirinya begitu takut dengan pelatih anyar Tottenham. Berikut ini ujar lebih jelasnya.

“Saya memikirkan tim saya, kami ingin menunjukkan penampilan terbaik kami untuk melaju hingga babak terakhir di setiap kompetisi dan mengangkat trofi,” tutur Bonucci.

“Sejauh ini kami menjalani musim dengan bagus, kami meraih target kecil yang membuat kami bisa mendapat undian yang lebih mudah, tapi sekarang kami harus kembali memikirkan liga,” tukasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *