Leonardo Bonucci Tegaskan Masalah Soal Cristiano Ronaldo Sudah Selesai

Berita kali ini datang dari bek andalan Juventus yang sudah berusia 32 tahun, Leonardo Bonucci dimana dirinya baru-baru ini menegaskan bahwa masalah sang mega bintang  Cristiano Ronaldo di skuad Bianconeri sudah selesai. Dan tidak perlu ada yang di bahas atau di permasalahkan kembali.

Seperti yang di ketahui sebelumnya, mega bintang yang sudah berusia 34 tahun, Ronaldo harus terpaksa ditarik keluar oleh sang pelatih Maurizio Sarri dalam dua laga beruntun, yakni saat melawan Lokomotiv Moscow pada tanggal 7 November 2019 dan AC Milan pada tanggal 11 November 2019. Dimana sang pelatih Sarri menyebut jika Ronaldo masih mengalami masalah pada lututnya. Untuk itu dia di tarik keluar lapangan.

Namun keputusan Sarri untuk menarik keluar Ronaldo dalam laga kontra Milan tak disambut baik oleh sang pemain. CR7 kemudian diketahui sudah meninggalkan stadion sebelum laga berakhir. Bisa di katakan itu adalah bentuk rasa kesalnya karena dirinya tidak ingin ditarik keluar dan masih ingin memberikan performa terbaiknya untuk Juventus.

Dan setelah itu, Ronaldo justru memberikan penampilan yang menggila ketika memperkuat Portugal di Kualifikasi EURO 2020 dengan mencetak sebanyak empat gol dari dua pertandingan.

Usai tak masuk skuad untuk laga kontra Atalanta, Ronaldo akhirnya kembali bermain penuh kala Juventus mengalahkan Atletico Madrid, yang di laksanakan pada hari Rabu tanggal 27 November 2019 dini hari WIB kemarin.

Penegasan Bonucci

Kemarahan Ronaldo kabarnya sempat membuat para pemain lain tak senang. Bagi pemain lain sikap Ronaldo seperti anak kecil padahal niat sang pelatih baik. Salah satunya Bonucci namun kini Bonucci menegaskan bahwa tak ada lagi masalah dengan CR7 dan tidak ada yang perlu di ungkit-ungkit lagi. Berikut ini ujar jelasnya Bonucci terkait hal tersebut.

“Semua sudah diklarifikasi dengan Ronaldo, kami sudah membicarakannya. Yang penting adalah ketika seseorang tak berada dalam performa terbaik, ada seseorang lainnya yang siap menggantikan dia,” ujar Bonucci seperti dikutip Goal International.

“Kami memiliki lebih dari satu pemain yang sudah membuktikan dirinya berada di level teratas. Kami adalah sebuah tim, kami harus kompetitif hingga akhir. Ambisi kami adalah untuk berada di puncak pada musim semi [penghujung musim],” tambahnya.

Pujian Untuk De Ligt

Selain itu, kabarnya Bonucci juga memberikan pujian setinggi langit bagi rekannya di lini belakang Juventus, yang mempunyai catatan berkarir sebagai pemain sepak bola profesional asal Belanda yang bermain sebagai bek tengah untuk klub Ajax dan juga tim nasional Belanda, yaitu Matthijs de Ligt yang kini menjadi pilihan utama menyusul cederanya pemain berkebangsaan Italia Giorgio Chiellini. Berikut ini suara pujian Bonucci untuk pemain yang baru berusia 20 tahun ini.

“Setiap hari Anda melihat perkembangan dan kualitas dari seorang pemain darinya,” puji Bonucci kepada De Ligt.

“Dia pemuda yang sangat rendah hati dan masih bisa berkembang dan dengan kualitas yang dimilikinya, dia pasti akan menjadi salah satu pemain terbaik di dunia,” tegasnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *